Senin, 13 Januari 2014

About Me?

Hallo semuaaa......
Selamat Natal dan Tahun Baru :D

Nama gw Junita, kalian bisa panggil gw Junita atau Nita. Ini postingan pertama gw lohh!!! Yeay  \(´`)/
Mungkin kalian masih belum kenal sm gw, jadi postingan pertama gw ini spesial buat perkenalan :D

Mau mengenal gw lebih jauh???


Yuk di baca...

Nama lengkap gw Junita, gak pake doang gak pake aja. Banyak orang yg nanya kaya gini sama gw “nama lo Junita doang?” trus gw jawab “ga pake doang... “ “eh maksutnya junita aja?” “ga pake aja” “jadi Junita... udah gitu?” “ga pake udah gitu” “ah terserah lu dehh” haha banyak yg kesel kalau gw gituin. Terkadang gw sengaja kaya gitu biar orang tambah greget hehe. Gw pernah nanya sama mama gw “mah kok nama aku junita doang” “sebenernya nama kamu ada panjangannya, tapi karna pas itu orang kelurahan salah ketik jadi nama kamu Junita doang deh” jawab mama. Jadi itulah kisah dibalik nama gw._.

Gw lahir di Jakarta tepatnya tanggal 27 Juni 1999. Gw anak ke-2 dari 4 bersaudara, kakak gw cowok dia kelas 3 SMA, dan adek gw dua-duanya cowok juga kelas 6 dan kelas 3 SD. Dan gw kelas 3 SMP, jadi nnt gw, kaka, dan adek gw  nanti lulus barengan deh... Gw sekolah di SMPN 179 Jakarta tepatnya kelas 9-5 kalian bisa follow nih acc twitter kls gw @95awfule.

Hobi gw konser (dibaca nyanyi di kamar mandi) hehe :p . Makanya klo gw mandi itu bisa ½ sampe 1 jam hehe. Gw itu punya banyak cita-cita, mulai dari penyanyi, artis, dokter, guru, pramugari, sampai ke pendeta. Sampe2 gw bingung milih yang mana._.
Agama gw Kristen Protestan, gereja gw di GKP Yeruel Cibubur. Gw itu keturunan batak loh, marga gw Siagian.

Banyak yang bilang gw itu jones, padahal sih gw itu single...   pasti dalam hati kalian bilang “sama aja kali...” tapi menurut gw jones sm single itu beda. Kalau  jones itu nasib (kasihan ya :p) tapi klo single itu prinsip!. Banyak temen2 gw yg nanya “Jun lu udh pernah pacaran belum?” Jujur gw belum pernah pacaran, bukan karna gw ga laku ya :p , memang ada beberapa yg pernah nembak gw, salahsatunya justin bieber, tapi gw tolak *kibas poni* wkwk. Loh kenpa? Ya karna menurut gw waktu nya belum tepat gw masih SMP broo belum saatnya pacaran, masih banyak yg harus gw capai di masa2 SMP dan SMA gw nanti :D . Pendeta di persekutuan rumah gw pernah bilang kalau PACARAN itu suatu hubungan untuk menuju PERNIKAHAN, gw kan belum mau nikah kali... Lagian yah klo pacaran dimasa2 SMP  itu ga akan bertahan lama, gw sering mengamati (duh gayanya-_-) di lingkungan gw mulai dari temen, sahabat, tetangga, dan saudara gw yg pacaran di masa2 SMP. Pas pacaran mereka sayang2an eh pas udh putus nyindir2an. Terus pacaran itu awal timbulnya dosa, loh kenapa? Ya awalnya cuma pacaran lewat sms, terus lanjut ke pegang2an dan selanjutnya kalian pasti tau lah... dan ga sedikit loh yang hamil diluar nikah gara-gara pacaran. Makanya harus hati-hati :D Toh jodoh itu ditangan Tuhan, jadi serahin aja jodoh lu sama Tuhan pasti lu akan mendapatkan yang terbaik :D Itu sih sedikit pendapat gw tentang PACARAN.

Oh iya kalau kalian nanya “punya media sosial ga?” gw punya beberapa akun media sosial kok contohnya:
Twitter         : @junitaaa_
Facebook     : Junita Siagian
Ask.fm         : junita776
Soundcloud  : JunitaSiagian
Kincir           : Junitaaa_siagian
Jangan cuma di stalk aja ya :p sekalian di add atau follow :p

Oke, sekian postingan  dari gw kalau ada salah kata mohon maaf.
Thanks for visit :D
 GBU 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar